June 26 2017 16:27:34
Navigation
Users Online
· Guests Online: 2

· Members Online: 0

· Total Members: 176
· Newest Member: yzuni
AS Roma Akan Patenkan El-Shaarawy?
NewsMemakai jasa El-Shaarawy sejak Januari 2016 lalu, dan memberikan dampak positif bagi performa tim, AS Roma berniat mematenkan El-Shaarawy sebagai pemainnya. Sayangnya sampai saat ini belum ada kepastian terkait hal itu. Jika tak bergerak cepat, bisa saja I Lupi keduluan dari klub lain yang juga mengincar performa pemain 23 tahun tersebut.

Hingga saat ini status pemain asal Italia tersebut memang masih pinjaman, sebab klub asal pemain yang memulai debut karir profesionalnya taun 2008 bersama Genoa itu saat ini masih tercatat sebagai pemain AC Milan. Rossoneri sendiri membeli pemain ini dari Genoa tahun 2011, dan sempat meminjamkan El-Shaarawy ke AS Monaco namun kurang gemilang, lalu Milan meminjamkannya kepada I Lupi dan menunjukkan agresifitasnya di lapangan dengan mencetak delapan gol dari 16 penampilannya. Bahkan di beberapa laga juru taktik runner up Liga Italia Seri A musim 2015/2016 itu mempercayakannya sebagai penyerang utama.

22 Juni, Batas Penuntasan Transfer El-Shaarawy Ke AS Roma
Rumor kepindahan El-Shaarawy dari AC Milan ke AS Roma memang sudah jadi konsumsi umum, bahkan secara tegas Presiden AC Milan Mauro Baldissoni menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu I Lupi untuk menuntaskan proses transfer sang pemain, 22 Juni lanjutnya, merupakan tenggat untuk memboyong pemain yang dibanderol 9 juta euro atau sekitar 132 miliar itu, jika tidak maka AC Milan akan membawa pemain muda tersebut kembali ke Giuseppe Meazza dan menjadikannya pemain inti. Karena selalu ada tempat untuk pemain tersebut di skuat besutan Cristian Brocchi.

Kabarnya, pihak AS Roma sudah menjawab permintaan manajemen klub Rossoneri dengan mengirimkan delegasi ke Milan untuk membicarakan transfer El-Shaarawy. Bahkan disinyalir pemain tersebut akan segera berkostum I Lupi untuk tiga tahun ke depan. Masalahnya adalah pihak Roma menginginkan diskon harga dari sang pemain, namun tak digubris oleh Rossoneri, bisa saja hal ini merupakan dampak dari kondisi finansial AC Milan yang sedang morat marit ditambah lagi belum pastinya status kepemilikan klub yang akan segera ditinggalkan Berlusconi dalam waktu dekat. Namun memang belum ada kabar pasti terkait kabar ini dari kedua klub.

Setelah El-Shaarawy, AS Roma Kepincut Bek PSG
Meskipun masih belum ada kejelasan soal status El-Shaarawy, ternyata AS Roma juga sedang mengejar tanda tangan bek kanan PSG Van Der Wiel. Pasalnya saat ini skuat besutan Spaletti tersebut sedang mengalami krisis lini belakang yang hanya dihuni oleh duo veteran Douglas Maicon dan Torosidis. Belum diketahui berapa nilai transfer pemain asal Belanda tersebut, namun menurut informasi yang berkembang kesepakatan kedua tim sudah hampir final, dimana Van Der Wiel sudah memasuki tahap tes kesehatan, dan akan memperkuat klub ini untuk jangka waktu tiga tahun ke depan.

Dengan kehadiran dua pemain ini sebagai pilar permanen skuat Roma, tentunya akan berdampak bagi performa tim di musim depan. Apalagi tim ini menargetkan untuk jadi jawara Liga Italia Seri A plus mencoba peruntungan lagi di Liga Champions. Memang dari daftar pemain yang ada saat ini beberapa diantaranya sudah masuk kategori sempurna untuk menjadi bagian I Lupi, seperti Mohamed Salah, hingga Francesco Totti. Tapi dengan tambahan amunisi tentu akan membuat gezahnya semakin ditakuti.

Sebagai salah satu tim elit Italia, AS Roma memang diharapkan merekrut pemain-pemain berkualitas dan memiliki potensi untuk memberikan hasil lebih baik. Mengingat beberapa waktu terakhir skuat ini minim gelar, dan sudah saatnya untuk mengukir sejarah baru untuk semakin mematenkan diri sebagai salah satu tim terbaik Eropa.
Comments
No Comments have been Posted.
Post Comment
Please Login to Post a Comment.
Ratings
Rating is available to Members only.

Please login or register to vote.

No Ratings have been Posted.
Login
Username

Password



Not a member yet?
Click here to register.

Forgotten your password?
Request a new one here.
191,346 unique visits